NqtdLGt5MWp6NWpcNWF7MaF7MTcsynIkynwbzD1c

Jasa Penulis Artikel Semarang | Harga Mulai dari Rp. 33 per Kata

BLANTERLANDINGv101
2809884970910567564

Jasa Penulis Artikel Semarang | Harga Mulai dari Rp. 33 per Kata

Kamis, 19 November 2020

Bingung cari jasa penulis artikel di Semarang yang harganya terjangkau?

Perkenalkan, kami tim MasMumtaz yang telah berpengalaman di bidang penulisan artikel ingin memberikan promo buat anda yang sedang mencari jasa penulis artikel terbaik di Semarang.


Buat anda yang memiliki bisnis UMKM dan ingin mengonlinekan bisnis yang anda miliki, segera hubungi kami segera. Kami menyediakan konten berkualitas SEO Friendly yang siap meningkatkan omset penjualan anda lewat online. Cukup libatkan kami, usaha anda yang selama ini hanya dipasarkan di Semarang saja, kini anda sudah bisa memasarkan hingga seluruh provinsi Indonesia. Menarik bukan?

Jasa Penulis Artikel Semarang

Jasa Tulis Artikel Semarang dengan Harga Murah

Jika anda menengok lapak lapak sebelah, anda akan menemukan harga yang cenderung mahal. Sehingga mengira jika jasa tulis artikel itu pasti jatuhnya mahal. Tapi tahukah anda, Artikel MasMumtaz memberikan harga yang super murah untuk setiap tulisannya? Ya benar, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 33 per kata untuk artikel SEO yang berkualitas.

Kami mengerjakan proyek artikel bersama sama dengan bimbingan langsung dari MasMumtaz. Artikel akan memiliki struktur yang sama meskipun penulisnya berbeda. Seberapa besar proyek anda untuk wilayah Semarang, kami bisa menghandlenya dengan jasa penulis artikel semarang. Serahkanlah pada kami, artikel SEO anda bisa selesai dalam waktu yang tepat dan kualitas yang terjamin.

Untuk Siapa Jasa Penulisan Artikel Ini?

  • Blogger
  • Website
  • UMKM
  • UKM
  • Perusahaan
  • dan lain sebagainya

Kelebihan Jasa Artikel di Kami

Anda tetap mendapatkan harga yang sama. Segera konsultasikan ke kami dan SIAP meningkatkan omset anda. Artikel yang telah kami buat, bisa anda publikasikan ke website atau blogger. Artikel kami memiliki banyak sekali keunggulan. Diantaranya adalah:

  1. Algoritmik artikel: Artikel dibuat dan disusun dengan jelas sehingga memudahkan Google membaca isi artikel. Hal ini akan berpeluang besar agar bisa masuk Page One Google. Meskipun beda beda penulis, algoritmiknya tetap sama, yaitu sesuai dari instruksi MasMumtaz.
  2. Artikel SEO: Kami memiliki ramuan khusus untuk teknik SEO Onpage seperti peletakan keyword, LSI, dan lain sebagainya.
  3. Menerima all niche: Menerima semua niche artikel, kecuali judi, porn, dan sejenisnya. Lebih lengkapnya, tanyakan saja lewat WA
  4. Pengerjaan Fokus: Artikel yang dikerjakan fokus, sehingga artikel akan padat informasi, berbobot, dan bergaransi
  5. Posting Langsung ke Website: Ingin dipostingkan langsung ke website? Hubungi kami lewat WA dengan kerjasama khusus
  6. Artikel Berkualitas: Artikel yang dibuat akan diseleksi oleh admin sehingga dijamin sesuai standard dan anti copas
  7. Pengerjaan Cepat:  Artikel dikerjakan bersama tim yang berpengalaman dan pengerjaan yang terjadwal

Kami melayani jasa penulis artikel Semarang dan sekitarnya. Anda bisa berkonsultasi langsung ke kami. Alamat kami yaitu di Jl Menoreh Utara 09, Sampangan, GajahMungkur, kota Semarang, RT15/RW01. Mari tingkatkan omset bisnis dengan mengonlinekan bisnis yang anda miliki supaya dikenal seluruh warga Indonesia.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang